Translate

Minggu, 27 Desember 2015

Cara menggagalkan perkosaan

Cara menggagalkan upaya perkosaan

Perkosaan adalah tindakan Seks yang dilakukan dengan paksa atau dengan menghilangkan kesadaran korban.
Menurut Wikipedia, perkosaan adalah penetrasi alat kelamin wanita oleh penis (dalam kasus ini laki-laki adalah pelaku).

Seperti yang sering kita dengar atau kita lihat di media-media baik media cetak atau elektronik, kasus perkosaan cenderung meningkat.

Sesuatu yang orang lain berfikir itu tak mungkin terjadi, ternyata bagi pelaku perkosaan bisa saja itu dia lakukan.
Contoh : dalam kasus perkosaan seorang anak oleh ayahnya sendiri atau dalam kasus seorang guru memperkosa anak didiknya sendiri, dapat disimpulkan semua dapat berpotensi menjadi korban.
bukan bertujuan mengajak berburuk sangka terhadap orang-orang dekat anda tapi sekedar berwaspada itu lebih baik.

Selain berdampak trauma yang mendalam, dalam kasus tertentu korban perkosaan dapat mengalami depresi berat sehingga sulit sekali melanjutkan kehidupan normalnya.

Tentu sudah banyak artikel yang membahas tentang bagaimana cara menggagalkan percobaan pekosaan, tapi disini saya ingin menambahkan satu tips yang lain dari artikel-artikel yang mungkin pernah anda baca.


  • Wanita adalah mahluk yang lembut.
  • Wanita adalah mahluk lebih suka dianggap cantik (dan akan selalu berusaha untuk cantik)
  • Wanita lebih suka dianggap sempurna (dan akan berusaha terlihat sesempurna mungkin).
  • Wanita adalah mahluk pemalu (disini kita bahas wanita yang masih punya malu, karna untuk wanita yang sudah tak punya malu walaupun mengalami perkosaan berkali-kali mungkin tak akan berpengaruh banyak dalam kehidupannya).
KECANTIKAN, KELEMBUTAN, KESEMPURNAAN  hanya berlaku untuk orang-orang yang anda sayangi dan menyayangi anda tentunya.
TIDAK berlaku untuk orang-orang yang akan bertindak jahat kepada anda, biarkan anda tidak dianggap cantik ataupun sempurna bahkan biarkan anda dianggap jorok ataupun menjijikan baginya.

Cara mencegah perkosaan yang dimaksud dalam artikel ini adalah,
Jika seseorang menghadapi percobaan perkosaan dan seseorang tersebut dalam keadaan sadar hendaklah menghilangkan selera pemerkosa dengan cara :


  1. Keluarkan ingus sebanyak mungkin
  2. Buang angin (usahakan dengan bunyi)
  3. Buang air besar sebanyak banyaknya.
Semua itu harus diketahui pelaku, dalam kasus tertentu ini memang tak memungkinkan untuk dilakukan, akan tetapi jika mempunyai kesempatan dan situasi mendukung lakukan trik ini JANGAN MENUNGGU LAGI!!

Biarkan anda dianggap tak berharga dan tidak menggairahkan di hadapan orang jahat yang akan menghancurkan hidup anda, karena sesungguhnya orang-orang seperti itu amat menjijikkan dan sangat tidak berguna bagi anda.

Semoga anda tidak pernah mengalaminya dalam kehidupan anda yang indah ini, tentunya dengan menghindarinya seawal mungkin yaitu dengan berprilaku yang tidak memancing perhatian yang mengarah ke tindakan kejahatan ini dan menjaga pergaulan tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar